huuuaa...
kenapa kalo cewek tuh identik sama yang namanya ribet..???
cewek tuh harus keliatan perfect dimana dia berada,walaupun ke perfectkan setiap cewek beda beda. salah satu hal yang sebagian besar di takutin sama cewek adalah jerawat. kenapa sih jerawat selalu dateng tiba tiba. padahal beberapa jam yang lalu gak ada.
ribet deh kalo jerawat udah nongol di muka kita. pengennya sih tanpa kita rawat wajah kita juga seharusnya mereka gak ada.
kalo menurut aku sih faktor faktor yang bikin kita jerawatan itu kurangnya kita ngejaga kebersihan wajah kita,apalgi kalo buat orang orang yang aktif di luar rumah dan gak pernah ada waktu buat sekedar ngebersihin wajahnya.
fakto yang kedua, biasanya kalo cewek mau dapet,tuh jerawat bakalan nongol keluar,tapi gak semua cewek yang mau haid jerawatan.
terus faktor yang selanjutnya,bisa jadi kalo kita ngebershin muka kita kalo lagi diluar rumah secara asal,misalkan dengan sapu tangan,pakaian atau sekedar mengelap dngan kedua telapak tangan. itu juga bisa buat jerawat menampakan dirinya.
ya yang udah pasti kita harus lebih menjaga kebersihan tubuh kita agar kita gak parno sama yang namanya jerawat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar