Pages - Menu

Senin, 27 Desember 2010

FROGDUCK 090909

Heii teman-teman blogwalker yang cantik dan ganteng. Hhahha, Ini yang baca anak CL bukan? Kalo yang baca anak CL sih pasti tau apa maksud entryku ini. Bagi yang belum tau tentang arti tuuh title dan walaupun kalian udah tau, baca ajja deh! @maksa.com
Ginii niih, aku bingung deh dengan bio Cakka di twitter. FROGDUCK? 090909? Menurut mention dari temen-temen CL & info dari mulut ke mulut. Itu tuh tanggal jadiannya si CAKKA! kebayang nggak siih Anak kelas 1 SMP yang menjadi siswa di SMP BOPKRI 3 JOGJA itu mulai pacaran tanggal 090909? Dan, memang juga sih sii Cakka pernah bilang, dia mau pacaran setelah berumur 16 tahun. Tapi, ITU SEMUA CUMA DI MULUT! Bukannya aku mau ngesangsi si Cakka atau gimana. Tapi, aku mau nanya. SIAPA PEREMPUAN YANG BERUNTUNG ITU? SIAPA? FROG DUCK? Memang julukan Cakka itu BEBEK. Tapi, KODOK itu siapa? Siapa KODOK? Apa SHILLA? ASHILLA ZAHRANTIARA?
TLku pada saat om gub ngetweets tentang Cakka yang lagi gombal-gombalan itu penuh dengan kekecewaan para CL setelah membaca tweets dari om gub! Bayangin ajja, semua CL patah hati pada saat itu juga! Semua pada bilang Cakka yang nggak pernah nepatin janji lah. Cakka bohong lah! Cakka omong kosong! Sampe ada yang tega mau berhenti jadi CL! HELLO MY SISTA! Cakka itu sekarang masih dalam MASA PUBER! Kalian belum pernah atau bahkan enggak pernah ngalamin masa PUBER? HA? Gimana deh rasanya kalo ada orang yang menghalangi keinginan kalian untuk mulai mengagumi seseorang, menyukai seseorang, atau ingin memiliki walau itu hanya sementara? Karena itu enggak mungkin bakalan berlanjut sampai mereka tua! ENGGAK MUNGKIN! Kita juga enggak boleh egois dong! Jugaan bagaimanapun juga pada akhirnya Cakka akan bersama SEORANG PEREMPUAN! INGET! SEORANG!
Mustahil memang jika nantinya Cakka akan pacaran dengan SETENGAH JUTA PEREMPUAN YANG MENYUKAINYA! NGGAK MUNGKIN DAN MUSTAHIL! Berfikirlah dengan akal sehat! Buka mata buka telinga! Emang kalian bakalan berfikir bahwa postinganku ini hanya omong kosong. Kalian juga berfikir bahwa yang menulis ini memang tidak setegar yang ditulisnya. ITU BENAR! 100% BENAR! Aku memang tidak setegar ini. Memang tidak. Aku juga merasa seperti apa yang kalian rasakan PARA CL! Aku juga merasa sakit hati! Aku bener-bener nggak terima dengan hal ini! Tapi, kita harus berkata apa? Aku ini menjadi CL bukan untuk memiliki Cakka seutuhnya. Nggak ada keinginan itu! Tapi aku juga nggak bakalan terima dan agak marah kalau ada yang menghalangi keinginanku ketika masa puber.
Aku enggak bakalan berhenti jadi CL Cuma karena hal Ini. enggak mungkin berhenti! Walaupun di dalam Fansite aku “SEANDAINYA” aku menghapus accountku dan berusaha melupakan Cakka. Tapi aku yakin, aku enggak BAKALAN BISA! Karena, aku juga enggak tau kenapa bisa suka sama Cakka. Dan aku juga enggak tau gimana caranya biar berhenti menyukai Cakka. Aku juga pasti akan naik darah kalau ada yang menjelek-jelekan Cakka. Walaupun nantinya KALAU aku berhenti Jadi CL.
Buka hati, buka mata buka telinga. Cakka sebenernya juga enggak seneng jika kalian berhenti jadi CL hanya karena Cakka mulai pacaran. Cakka juga enggak bisa menahan keinginannya untuk menyukai orang lain! CL harus tau, Cakka ada karena CL dan CL ada karena Cakka. Kita itu ONE LOVE ONE HEART! Satu cinta satu hati! Kita satu hati mendukung Cakka, satu hati menerima kekurangan kelebihan dan segala kesalahan Cakka. Kalau kalian ada yang berhenti jadi CL hanya karena angka 090909, you’re so lame!!!!!

Copyright by : NonnyNRG (http://tulisananakcl.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter