Pages - Menu

Jumat, 26 Agustus 2011

Cinta Platonis


Cinta platonis bisa di bilang dalam arti lain rasa kagum seseorang terhadap orang lain yang dengan kemungkinan kecil untuk memilikinya. Mungkin itu yang gue rasain beberapa tahun ini. Emang sih gue kagum banget sama seorang cowok yang bedanya satu tahun dibawah gue. Emmh, tapi emang salah yah kalo kita kagum sama seseorang yang umurnya dibawah kita.? Gue rasa nggak deh. Kalo gue ambil contoh dari orang orang yang ada di sekitar gue, mereka ngefans sama artis artis luar negeri, yah emang sih ituh juga nggak salah. Tapi kalo menurut gue mereka susah untuk ketemu sama idola mereka apalagi kalo kondisi ekonomi mereka yang menengah. Gue ajah yang ngefans sama artis dalam negeri belum di kasih kesempatan buat ketemu sama idola gue. Emang sih udah sering dapet omongan omongan yang ngebilangin gue, “iih, ko’ ngefans sama anak kecil sih.?” “llo kalo ngefans sama orang nggak usah sampe segitunya juga,” atau “kapan llo bisa ketemu sama idola lo.? Pergi kemana mana ajah nggak boleh sendiri.” Oke lah, gue terima ituh dengan baik. Tapi nggak tau kenapa, rasa suka gue tuh nggak kayak yang temen temen gue rasain, temen temen gue kalo neliat artis yang “lumayan” emang sering bilang “eh cakep yah.?” Tapi kalo gue nggak cuman sekedar suka, gue bener bener kagum sama dia. Gue pengen tau dia lebih deket, ya waalaupun dia nggak kenal sama gue, karna gue cuman 1 dari ratusan ribu fans dia. Nggak mungkin dong dia bisa kenal + deket sama semua fansnya.? Gue cuman ngambil kebaikan dia ko’ sebagai seseorang yang bisa ngasih contoh kebaikan. Dia yang selalu ceria,bisa tegar, yah pokok nya nggak pernah nunjukin kesedihan dia di depan fans fansnya. Ya walaupun idola yang bisa umat islam jadiin panutan itu cuman Rasulullah, tapi kita mencari seseorang yang kita kagumin di dunia boleh dong.?
Emang sih kadang gue lebay kalo lagi cerita cerita soal idola gue yang satu ini. Kadang kalo gue lagi sedih, gue sering keinget sama dia dan al hasil rasa sedih gue ilang. Gue juga sering nangis kalo ngedenger dia bawain lagu. Foto foto, lagu lagu yang dia bawain nggak pernah ketinggalan buat gue update. Emang sih kadang iri sama fansnya yang lain yang udah pernah ketemusama dia. Yah tapi, gue yakin gue juga pasti punya kesempatan buat ketemu sama dia. Yah pokoknya gue kagum banget sama dia. 3 tahun gue gabung sama comunity ini. Dan gue bangga udah bisa nemuin idola yang baik buat gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter