Pages - Menu

Selasa, 21 Juni 2011

maybe it's my lucky day

sebenernya sih postingan yang sebelumnya masih belom selesai,
tapi yyah udah kadu ngebet bangget buat nulis postingan ini jadi gimana dong..???

gak nyangka bisa di bales sama my idol, siapa lagi kalo bukan Cakka Nuraga, *ditampilialamattwitnyaajah . ini yang kedua kalinya bisa di respon sama dia, OMG. yya walaupun udah sering nggak di respon sama dia, tapi tetep berusaha.
ini cerita real dari aku sendiri.

akku inget bangget waktu mau diadain acara 2nd anniversarry nya CL, jadi rencananya tuh mau di adain di jakarta gituuh, nah udah gitu beberapa minggu sebelum acara itu ada bencana di YOGYA, apa hayyoo.. ??
yyap bulan oktober tahun lalu ada bencana merapi yang menimpa Yogyakarta, karena bandara masih ditutup akibat dari abu merapi yang masih cukup tebel, so, acara itu di pindahin ke Yogya. nah,beberapa hari sebelum acara itu tuh aku iseng ngewall ke FSnya dia..http://www.facebook.com/pages/cakka/31651504958
dan ternyata...

jengjeng, dia ngerespon wall akku dengan mengcoment isi wall akku, waktu aku pulang sekolah terus seperti biasa yang akku lakuin, aku duduk di depan komputer dengan main FB, pertamanya sih nggak sadar ada notif kaya gini



sampe 3kali baca notif dan akhirya aku buka juga pemberitahuan itu, sebenernya sih dari notif itu juga udah jingkrak jingkrak,nggak usah baca juga udah kesenengan duluan, tappi yah aku baca juga deh itu isinya,
dan yang keluar :






beeuuhhh, pas baca tambah seneng dan jingkrak jingkrak, udah bingung deh disitu mau ngapapin. akku kira nggak bakalan di bales kan. dan ternyata keisengan akkku bisa berdampak baik.


buat yang hari ini, cakka tadi bilang dia mau bales balesin mention dan dalam seketika *mungkin mention dia dipenuhin sama anak anak CL. hahaha :D
lucu siihh,
akku sendiri kalo buka twitter jarang bangget baca TL, lebih sering nunggu mention dari temen. giliran aku buka TL ko' isinya sama semua. kaya gini..??

nah si lita tuh bilang sama akku kalo cakka mau bales balein mention, cuman gak sengaja liat profile twitter dia dan baca TL dia, and ternyata bener, akku yang bingung mau nulis apa biar dia ngebales mentionku jadi mikir dua kali, dan akhirnya aku mention lah dia dengan kata kata "#CakkaReply mas @cakkaNRG say hy to me please" aku fikir nggak akan ngefek samaa balesan dia, dan akhirnya sempet putus asa juga siih, yaudahlah mending akku off, sebelum off ada yang ngebales mention ku ke cakka tadi katanya "udah di bales ko' " nalo..?? ko' nggak ada di mention kku,
akku refresh lagi kan itu si twitter dan ternyata bener, OMG seneng bangget langsung loncat loncatan di kasur gituu..
haha..
tereak tereak sendiri di kamar kaya orang gila gara gara itu. hHhahaii.. bakalan bner bner di abadiin nih gara gara keisengan kkuu :)) :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter