Pages - Menu

Sabtu, 31 Maret 2012

Say No to Envy

aaaa... kanggeeenn udah lama gak maen ke blog. udah berapa lama yah ? tau deh lupa terakhir main ke sini kapan. hehehe..
mau curhat disini, agak sedikit galau sih, etapi galau nggak yah ?

semenjak dia make BB tuh yah, kayanya agak belagu banget. udah mah setiap update make BB udah gitu updatenya sering banget lagi. gue ngepost ini bukan karna iri atau apa, tapi cuman pengen curhat ajah. kalo menurut gue ya wajar ajah sih kalo emang dia make BB terus update mulu pake hapenya, ya tapi nggak segitunya juga gitu, setiap saat update, KAMSEUPAY banget. udah mah nge RT di twitter nggak bener, gimana  mau nyampe RTannya? gimana orang mau baca coba!

udah lagi mantannya bilang kalo gue iri sama dia.! ih nggak banget. maaf tapi gue nggak kepengen sama BB, yatapai kalo ada yang beliin juga gue terima. bukan munafik atau bukannya gue sok nggak butuh BB. tapi apa sih lebihnya BB? sama ajakan sama hape hape biasa? cuman bedanya dia ada BBM? apa orang yang make BB udah di bilang keren atau tajir? nggak kan ? kalo gue mampu juga gue mah belinya Iphone! gabakal gue beli BB. lebih banyak lebihnya Iphone kali/ dia punya Istore dan ada juga yang gratis untuk yang nggak mau modal buat beli APPS nya. oke nggak usah jauh jauh melayang pengen beli Iphone deh. menurut gue juga android juga bagus, bahkan lebih dari BB. banyak kan androis yang harganya nggak jauh lebih murah dari BB? benyakan gengsi sih! apa sih untungnya gengsi? malah bikin lo keseret seret tau nggak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter