Pages - Menu

Kamis, 17 Mei 2012

Happy Birthday

ayyeeyyy.. hahha tepat 14 Mei kemaren gue berusia 15 tahun. Rasanya tuh gimana yah ? seneng lah pastinya berasa udah gede gitu hahaa, walaupun masih sering dianggep anak kecil tapi gapapa gue terima. Kalo ngomongin soal birthday biasanya nggak jauh dari yang namanya kado,oke bisa kali sedikit ngomongin kado mah,hahaha.

Emang tahun ini nggak dapet kado apa apa dari siapapun, walaupun nggak dapet kado berupa 'BENDA', tapi gue dapetin big gift dari sahabat sahabat gue. Rasa sayang antara VIDYLINATANITA tuh berasa banget disaat kita bareng bareng. Apalagi setelah UN kita tuh makin deket. Rasanya nggak pengen pisah dari mereka. hmmhh, kalo inget gue bakalan pindah itu sedih, dan rasanya juga bakalan jauuuhhhhh banget sama mereka. Gue takut nanti setelah kita SMA kita bakalan jalan masing masing,lost contact,terus punya sahabat sahabat baru. NGGGGGAAAKKKK!!!! gue nggak mau itu terjadi sama persahabatan kita! Apalagi semalem kita ngobrol ngobrol soal cowo,'eh,nanti kalo kita udah punya pacar semua kita ngedate bareng seru kali yah' 'iya iya apalagi kalo nantinya pacar pacar kita juga sama sama klop, kan seru, jadi kalo kita jalan mereka nggak ngerasa dikacangin.' Hwwaaaaaa... kapan bisa kaya gitu?? okelah itu disimpen baik baik dan semoga bisa terwujud, AMIIIINNN!!!

Nggak beda lagi pas malem ULTAH gue dapet surprise dari mereka, WAW! malem itu tuh gue pengen nangis, tapi senenngg banggeeettt. hahaa, makasih sekali lagi buat VIDYLINATANITA :* pokoknya birthday gue tahun ini itu birthday terakhir sama kalian di kelas 9. Gue janji, gue nggak akan ngelupain semuanya. makasih VIDYLINATANITA =))
 


ohiyah sampe lupa wish untuk satu tuhun kedepan. eemmh apa yah? yang pertama pokoknya LULUS dengan hasil yang memuaskan, yang kedua diterima di sekolah itu tuh, hehe, terus yang ketiga dilindungin sama ALLAH SWT selalu, dikasih umur yang panjang,murah rejeki,sehat selallu,disayang sama oranng orang yang aku sayang hahahaa.

oke lah kalo gitu sampai disini dulu, nanti kalo ada ide buat ngeposting bakalan mosting lagi deh :D
buabbaayy para pendengarr :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter